Rabu, 07 Juli 2010

Tutur Kata

Bismillahi rahmanirr rahim...
Dengan pertama menyebutnya namaNya, smoga apa yang menjadi usaha saya saat ini bisa mendapat keridhaan disisiNya.InsyaAllah....
Awal mula saya ingin mengucap kata "Selamat Datang" kepada smua yang telah masuk, entah sekedar membaca atau untuk memposting tulisannya kedalam blog ini.
Adalah salah satu ikhtiar saya untuk mencoba mencapai sebuah tempat yang dekat dengan Sang Pemilik Ilmu yang telah menampakkan kebenaranNya yang mutlak dan terang benderang di alam semesta ini, Kumencoba untuk menuangkan kuantitas pengetahuan saya yang mungkin sangat jauh dari kesempurnaan diriNya. Namun dengan sebuah ketundukan kepadaNya, dengan berharap pertolongan dan kebesaran diriNya, tak pernah asa ku ini henti untuk terus belajar dan belajar untuk menorehkan sepenggal tulisan demi tulisan walau mungkin rintangan yang telah maupun yang akan aku hadapi kelak belum bisa terselesaikan dengan hanya berharap oleh usaha saya sendiri, tentu dengan keterbatasan individu penulis, sangatlah jelas bahwa ia hanyalah makhluk sosial yang sangat bergantung dengan makhluk yang lain, selagi memberikan harapan cukup besar kepadaNya agar memberikan Izin DiriNya terhadap apa yang telah Ia berikan kepada kami.
Smoga Blog ini bisa bermanfaat buat kita smua.....Amin.


Baca pilihan entri kami:
Buku; akhirnya kutemukan kebenaran
Cerita; jalan cinta
Konspirasi; konspirasi facebook
Pendidikan; contoh laporan pkp
Sejarah; sejarah imlek
Tips; 6 manfaat jomblo
Tokoh; kisah i tolok daeng maggasing, robin hood dari tanah celebes
Tekkimers; Filsafat teknik kimia

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentarnya dong...