Jumat, 09 Maret 2012

Penghargaan Dari Blog Media Robbani

Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Ini hanyalah sebuah respon apresiasi yang sangat besar kepada Kawanku Mas Insan Robbani yang telah memberikan penghargaan/Award yang pertama kali saya terima dalam beberapa tahun terakhir menggeluti dunia blogging. semoga Award"For My Inspiration Blog" ini bisa menjadi motivasi tersendiri buat saya pribadi untuk terus aksis dalam berkreasi di kancah per-blogging-an.
Selanjutnya saya ingin mengucapkan "Happy Anniversary" yang ke3 Tahun buat Blog Media Robbani.
Semoga di tahun yang baru ini akan selalu bisa menebarkan nilai positif kepada umat dalam hal ini, melalui dunia blogging.

Dan sebagai permintaan dari Mas Insan, saya juga persembahkan Award "For My Inspiration Blog" ini kepada 3 Blog Kawanku,yang juga telah menjadi inspirasi saya dalam meng-Up date informasi blogging saya yang masih sangat awam ini. Berikut daftar Blog Kawanku:
Latifah Ratih http://ratihabdulrazak.blogspot.com/
Meutia Rahman http://tulipqta.blogspot.com/
Nunu Sang Pemimpi http://nunusangpemimpi.blogspot.com/

Terimakasih Kawan...

9 komentar:

  1. wah makasih banyak ya azwan, saya ambil award nya di bungkus dan dibawa pulang, selamat berkarya keep blogging

    BalasHapus
  2. Terimakasih udah di posting, semoga makin semangat menebarkan kebaikan dan menjalin persahabatan selalu...

    BalasHapus
  3. wah alhamdulillah dapet penghargaan :)

    salam kenal :D

    BalasHapus
  4. saya jga mau dong kak dapat award dari kakak,salam kenal :) hehe

    BalasHapus
  5. @ mba' uti: silahkan diambil award nya n makasih atas bimbingannya.
    @ mas insan: kmbli kasih,smuanya jg dr mas insan.
    @ mas asep: slm knal blik
    @ mushdiqah elDrida: slm kenal blik.klo mmng mau dpt award dr sy,bagi linknya dl dong.hehehe...biar bs sy folback jg skalian

    BalasHapus
  6. Salam persohiblogan kawan (^_^)//
    Blofers Makassar juga kah???salam ukhuwah yah ^_^
    congratz for Awardsnya ^^d

    BalasHapus
  7. @ nee: slm knal blik.add facebook dong.biar bs lbih akrab.skrg sy sdh tdk dimks.skrg sy domisili balikpapan,bareng lathifah ratih yg jg dr mks.

    BalasHapus

Tinggalkan komentarnya dong...