Kamis, 22 Desember 2011

Manfaat Pola Hidup Parkour

Parkour memiliki banyak manfaat, tetapi ada tiga yang benar-benar menempel kepada saya (penulis). Hal itu adalah Komunitas, Lifestyle, dan  sesuatu yang dapat menyediakan "ketenangan".

Masyarakat
Parkour memiliki komunitas yang kuat dari individu yang berpikiran sama. Semua orang-orang ini tertarik pada parkour, dan semua dari mereka, atau setidaknya mayoritas telah membuat gaya hidup mereka. Orang-orang ini semua mendorong Anda untuk melakukan yang baik, dan berhasil dalam apa yang pernah menggerakkan Anda untuk mencoba. Banyak waktu, mereka tertawa ketika Anda gagal, tetapi mereka tidak tertawa pada Anda, tapi dengan Anda. Orang-orang suka melihat Anda sukses. Karena sikap ini, sangat, sangat mudah untuk bertemu orang baru, orang-orang fantastis. Parkour benar-benar dapat membantu mereka yang pemalu, atau memiliki teman-teman yang kurang mendapatkan teman-teman yang merasa butuhkan mereka dan menjadi bagian dari kelompok yang besar.
Gaya hidup
Ini adalah keuntungan dari parkour karena fakta bahwa memiliki gaya hidup ini memiliki manfaat yang lebih kecil di dalamnya. Ini termasuk kebugaran, bagaimana Anda berpikir tentang diri sendiri, dan hanya merasa baik secara umum. Gaya hidup parkour adalah salah satu yang hanya memungkinkan Anda untuk menjadi orang yang Anda inginkan, dan mencoba hal baru dengan kecepatan Anda sendiri.
"Ketenangan"
Parkour dapat memungkinkan Anda untuk menjadi tenang dalam pikiran Anda. Saat Anda berada di luar berjalan, Anda dapat memikirkan apa yang Anda inginkan, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pikiran Anda dalam rangka, dan fokus pada apa yang Anda butuhkan untuk fokus. Jika Anda tenang, dan memiliki pikiran yang tenang, maka segala sesuatu dalam hidup yang sulit dapat lebih mudah dikelola, dan ada banyak
hal  yang tidak akan menjadikan Anda stres dalam kehidupan pada umumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentarnya dong...